Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Blog Bagi Bisnis Online

Membuat sebuah bisnis untuk hari ini sangat mudah serta bisa di mulai dari mana saja.Berbagai jenis bisnis bisa kita temui dengan mudah seiring perkembangan teknologi kali ini

Apalagi ketika berbicara tentang bisnis online.Membuat sebuah blog pada bisnis online adalah langkah awal yang baik untuk bisnis kita lebih maju.

Kemajuan teknologi internet membuat bisnis online menjadi sektor bisnis yang menggairahkan,memberikan keuntungan dengan cepat serta mudah untuk di lakukan.

Dengan membuat blog pada bisnis online anda. itu akan memberikan beberapa keuntungan serta menaikan pendapatan dan promosi dengan sendirinya. 

Berikut pentingnya sebuah blog pada bisnis online.



Menjadi Alat Promosi Murah dan Sopan (Soft Selling)

Alasan pertama kenapa blog menjadi penting untuk bisnis online adalah sebagai alat promosi.

Ya.... Blog sangat-sangat berguna sebagai media promosi karena seluruh artikel yang ada di dalamnya sangat bisa di sisipkan jualan ala soft selling.

Artikel dengan gaya menjual secara halus dalam sebuah artikel maka pembaca dengan tidak sadar sedang di juali dengan barang yang kita punya. 

Hari ini banyak orang yang suka membaca di internet dan memperhatikan blog-blog dengan bahasan menarik dari sanalah kesempatan besar para produsen untuk blog sebagi alat promosi marketing secara halus.

Media Pembelajaran (Alat Edukasi)

Kebanyakan blog diisi dengan artikel-artikel yang menarik. Dengan memberikan artikel yang membawa pesan edukasi maka para pengunjung blog akan merasakan manfaat dari artikel yang kita tulis.

Konsumen akan selalu berkunjung ke blog karena menunggu artikel yang menarik yang di butuhkan sebagai wawasan mereka.Artikel tersebut memberikan pembelajaran dan pengetahuan.


Menambah Pemasukan dari Iklan

Keuntungan ke 3 dari blog adalah menambah pemasukan dari iklan.

Umumnya... ketika blog itu sudah lama dan banyak pengunjung maka para produsen yang ingin mempromosikan produknya bisa menggunakan jasa blog sebagai media promosi anda bisa membuat sebuah penawaran pasang banner memasang iklan dan lain-lain

Sebagai pemilik blog artikel-artikel yang ada di dalamnya tentunya bisa di susui dengan iklan dari para pemasang.

Itulah 3 manfaat blog pada bisnis online.