Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sharing di Acara Bukber PT MJT

Sharing dan Buka bersama dengan keluarga besar PT Mulya Jaya Terpadu 

Hari ini saya memberikan sebuah arahan kepada karyawan sebuah perusahaan jasa air conditioner atau biasa orang awam menyebutnya dengan jasa service ac.kebetulan yang mengundang saya adalah owner dari perusahaan tersebut.


MJT merupakan perusahaan service ac yang sudah terkenal di karawang di bawah kepemimpinan sang owner  ARIPIN.

Beliau mengundang saya dalam acara buka bersama dengan keluarga besar karyawan serta keluarganya PT.MJT.Acara di laksanakan di rumah makan khas sunda yang bernama saung abah yang berlokasi di daerah pemda karawang.


Kebetulan saya sering berbagi cerita dan bahkan menimba ilmu  bisnis yang beliau pimpin,

Saya merasa sangat berbahagia sekali bisa di undang dalam acara buka bersama keluarga besar MJT.Bahkan harus  memberikan sebuah pandangan(Testimoni) mengenai perusahaan MJT yang akan menginjak ke usia 3 tahun.

Sebanyak 8 Karyawan MJT kumpul bareng di dalam acara bersama keluarga kecilnya  istri dan anaknya

Beberapa pandangan yang saya berikan dalam acara buka bersama keluarga MJT sesuai dengan tema yang di usung  mempererat persaudaraan,Meningkatkan kualitas dan maju bersama

1.Pandangan Saya Mengenai  Perkembangan Perusahaan 

MJT sudah sangat bagus (menurut Pandangan saya prinadi) bahkan dalam 2 tahun ini sudah bisa membuat data base sampai 2000 customer. dengan nilai omset yang sangat fantastis yaitu 2 digit perbulan.di lihat dari perkembangan customer ,fasilitas dan omset itu adalah ukuran sebuah perusahaan yang berkembang dan maju



2.Mindset Perusahaan Sebagai Perusahaan Sendiri

Bukan hanya sang owner saja yang merasa memiliki bisnis ini.tetapi karyawan yang berada di bawah naungan MJT harus merasa memiliki perusahaan ini.

Karena bisa jadi rezeki kita dari tuhan namun perantaranya adalah dari perusahaan MJT tercinta.Sehingga  bisa memberikan kemakmuran bagi karyawan dan keluarganya.


3.Harus Mempunyai Keinginan Untuk Tumbuh

Saya yakin baik mjt atau perusahaan lain berorentasi sama ingin tumbuh lebih maju,besar dan berkembang ke depan. 

Maka setiap orang  yang berada di sebuah perusahaan (MJT) harus mempunyai keinginan bertumbuh,Tekad belajar yang tiada henti.


Buat MJT semoga menjadi sebuah perusahaan jasa service AC terbaik di karawang.serta maju dan sukses selalu


MOHON MAAF LAHIR BATIN 

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 tahun 17 April 2023