Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Blog Ini

Hallo selamat datang di blog dapikin.com.Blog dapikin.com adalah salah satu media catatan pribadi.berisi banyak tulisan tentang cerita perjalanan saya selama 38 tahun menjalani hidup di dunia ini.

Apa yang membuat saya menuliskan pengalaman di blog


Hal yang menurut saya sangat penting adalah kata-kata dari seseorang yaitu dan inilah motivasi pribadi saya untuk menuliskan pengalaman ilmu dan tips lain selama saya hidup. mudah-mudahan bisa menjadi ladang amal.Lebih bagus lagi juga bisa menjadi ladang cuan ke depannya 


Sejak kapan Blog ini berdiri


Sebenarnya blog ini sudah lama sekali lahir mungkin ingat saya di tahun 2011 blog ini lahir.Tetapi sampai di tahun 2019 baru mulai aktif lagi dan sering menulis.namun jangan salah sebelumnya saya juga mempunyai blog berupa wordpress yg berbayar dan sekarang beralih ke blogspot.

Awal- awal tulisan blog ini hanyalah sebuah resume pada saat saya membaca buku dan mencoba saya tulis ulang makna buku itu dalam blog ini.

Seiring berjalannya waktu,pemikiran dan pengalaman akhirnya blog ini banyak mengulas tentang pengalaman pribadi.pekerjaan,dan tips selama saya dapatkan.baik pengalaman pribadi ataupun dari media membaca buku internet dan sosial media.

Selamat menikmati karya-karya tulisan saya bagi anda semua...pelangan blog ini