Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perusahaan Jasa Heat Treatment,Hardening,Nitriding Profesional Di Karawang Indonesia

Bagi anda yang sedang mencari perusahaan jasa heat treatment atau jasa pengerasan besi untuk sparepart baik kendaraan roda dua dan roda empat.Maka tidak salahnya untuk membaca dulu artikel berikut ini.

Apa Itu Dowa Thermotech Indonesia

PT.Dowa Thermotech Indonesia (DTI) adalah sebuah perusahaan lokal yang ahli di bidang jasa heat treatment berlokasi di indonesia.Dowa Thermotech Indonesia adalah perusahaan PMA (Perusahaan Milik Asing) sebuah anak perusahaan dari DOWA HOLDING yang berpusat di negeri sakura jepang.




Sejarah Dowa Thermotech Indonesia

Dowa holding berinvestasi di indonesia untuk membuat anak perusahaan dengan nama PT Dowa Thermotech Indonesia (DTI ) di mulai pada tahun 2013 yang berlokasi di kawasan industri KIIC  kabupaten karawang.


Pelayanan Yang Di Sediakan

PT. Dowa Thermotech Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan dibidang industri khususnya Jasa Heat Treament untuk kebutuhan industri otomotif.Jasa heat treatment akan selalu dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak disektor industri terutama industri otomotif, plastic injection, Electronics, rubber, alumunium, foundry dan lain-lain.




Lokasi PT Dowa Thermotech Indonesia

PT. Dowa Thermotech Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri KIIC Kabupaten Karawang Jawa barat berdiri sejak tahun 2013 berusaha untuk melayani dan  mengedepankan kualitas bagi para pelanggannya dengan hasil produksi yang memuaskan.

Tenaga Profesional

Di topang oleh SDM (Sumber Daya Manusia) yang handal dan ahli di bidangnya. serta di dukung dengan teknologi mesin yang canggih.Sehingga menghasilkan kualitas produksi yang bagus Dowa thermotech Indonesia Siap untuk membantu anda dalam penyediaan part yang bagus.

Sehingga PT Dowa Thermotech Indonesia adalah jawaban terbaik bagi mitra perusahaan yang membutuhkan jasa heat treatment berkualitas dengan layanan terbaik.




Komitmen Dowa Thermotech Indonesia

Sehingga DTI memposisikan sebagai perusahaan jasa heat treatment yang siap untuk membantu perusahaan anda lebih maju dalam mempersiapkan,membuat dan mengirimkan part tepat waktu.

Sudah banyak perusahaan yang menggunakan jasa dari perusahaan DTI,baik di kawasan KIIC ataupun di di luar kawasan KIIC.




Jadi bagi anda yang membutuhkan jasa threatment untuk keperluan perusahaan anda silakan kunjungi kami