Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar coreldraw



Ada cerita menarik kenapa saya tertarik dengan dunia desain sehingga saya ingin menambah skill saya dengan belajar desain dengan software desain corel draw 

Belajar coreldraw ini adalah sebuah luapan hati saya ketika  yang di simpan kepada perusahaan Khususnya kepada orang yang memegang kebijakan tercinta tidak sesuai dengan harapan dan ekspektasi apa yang seharusnya saya terima

Pada awal tahun 2020 biasanya sebuah perusahaan mempunyai program reward kepada seluruh karyawan dengan memberikan promosi kenaikan tanggung jawab bagi para karyawan yang sudah berprestasi.

Sebenarnya sinyal-sinyal untuk mendapatkan sebuah tanggung jawab yang besar sudah saya terima dari para petingggi divisi saya bekerja secara lisan bukan hanya 1 atau 2 orang tetapi sampai 4 orang.

Begitu penilaian sudah sampai pada divisi pelayan karyawan. penilaian itupun tidak berlaku sehingga penilaian sangat berbeda jauh dari atasan langsung vs HRD

Sehingga saya membuat prinsip bahwa jangan terlalu banyak berharap pada perusahaan ataupun orang lain,karena jika kita berharap terlalu banyak kepada orang lain maka kita akan sakit.

Kalau dari segi kinerja dan produktiftas kerja.saya ini bisa dikatakan bahwa memang bisa dan mampu untuk memegang sebuah mandat tanggung jawab selain itu di dukung oleh atasan saya yang sudah berucap tetapi di luar dari itu keputusan sangat jauh berbeda dari kenyataan sehingga saya tidak bisa menerima mandat yang mana mestinya.

Semoga saja artikel ini menjadi sebuah obat sakit hati saya dan sekarang saya sudah menerima dengan legowo serta melaksanakan tanggung jawab sebagai mana mestinya.