Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikrar karir

semakin hari dan seiring waktu akan pencarian potensi dan misi hidup atau lebih tepatnya memilih karir kehidupan saya seiring sudah menemukan rangkaian-rangkaian yang bertebaran ,seperti merangkai puzzel yang terbengkalai.

"di balik musibah pasti ada hikmah" ini merupakan kata yang saya sepakati untuk hari ini dan ke depannya,karena pencarian akan karir ke depan agar lebih sukses,bahagia dan sejahtera seiring sudah di depan mata.

cerita ini berawal dari semakin seringnya saya jatuh di dalam dunia bisnis,permasalahan yang di pekerjaan yang tidak sesuai panggilan hati akan ketidaknyaman dari hal kerjaan,orang2 dan lain halnya,akhirnya say harus kembali menelaah tentang dunia pikiran.

tetapi di balik itu saya menemukan poin yang memang harus saya ambil dan teliti

semakin mendalami dunia pikiran melalui baca buku internet,sharing2 sesama hipnoterapis dan seminar serta workhsop,saya semakin menyakinkan bahwa pilihan hidup saya tersangkut untuk menjadi seornag hipnoterapis,

semua masalah berawal dari pikiran,ketika kita sudah masuk kedalam dunia pikiran atau lebih menjadi terapis maka makin banyak membantu orang yang di luar sana untuk bisa di bantu dan lebih murah.

ilmu ini juga sudah berawal dari ribuan tahun lalu dan melalui nenek monyang kita.

kenyakinan akan menjadi seorang hipnoterip itu sendiri terbesit akan kata2 ibu guru sejarah waktu smp,guru bahasa mandari ketika sma,atasan di pekerjaan serta orang-orang sekitar bahkan teman-teman saya sendiri mengatakan bahwa saya berkat untuk menjadi pembicara,motivator atau hipnoterapis


serta kecerdasaan saya akan bahasa,cara bergaul,serta hobi membaca buku dan mendengarkan curhatan orang lain.

semoga simbol-simbol tadi mengarah kan saya untuk memilih karir hidup saya ke depan.dan bisa bermanfaat bagi orang lain


Bagaimana dengan anda???
Apa sudah puas akan keadaan karir anda sekarang??